Saturday, May 28, 2011

Ucapan terima kasih dari Penulis yang hidup kembali


setelah melanglang buana di internet (padahal cuma duduk situ2 juga), akhirnya saya kembali ke blog hidup ini. Tidak di sangka ternyata pengunjung di blog ini hampir mencapai 7000, untuk itu saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya untuk membaca atau hanya sekedar melihat lihat saja, semoga artikel2 ini bermanfaat untuk anda semua.

sebagai hadiahnya, saya sudah mengumpulkan artikel2 favorit di sebelah kanan ini dimana artikel2 inilah yg paling banyak di baca oleh pengunjung. Jadi, anda tdak perlu lagi mencari2 artikel lagi, tinggal anda klik dan langsung bisa membaca nya.

Sekembalinya saya ke blog ini karena saya ingin berbagi lagi hal hal yg membuat diri saya kembali hidup penuh semangat yang saya dapat selama proses melanglang buana tsb. Tentu saya kemas dgn se sederhana mungkin sehingga mudah di cerna bagi banyak org, tapi klo ternyata masih ribet baca'nya yaa.. mohon di maklum saja, saya masih belajar menulis. hehe

good luck and I'll see you soon.

No comments:

Post a Comment