Saturday, August 22, 2009

Menentukan arti hidup

Bingung tentukan Arti hidup

Kita sesekali pernah merenung dan berpikir ”apa arti hidup ini untuk saya ya?”, “apa tujuan hidup dan apakah arti hidup ini hanya untuk bekerja saja?”. Well, untuk urusan arti hidup beginian sih saya tidak campur tangan, anda yg mengambil keputusan untuk mencari tahu arti hidup anda itu untuk apa…

Cuma saya ingin mengingatkan satu hal penting kpd anda.

Arti hidup atas dasar hologram
Pada tahun 90-an, adnan oktan (harun yahya), ilmuwan sekaligus da’I asal turki, menemukan suatu terobosan baru cara berpikir kita tentang hidup ini. Segala hal yg ada disekitar kita, selalu dan sudah diakui di dunia medis, melalui satu media yg disebut panca indra.

Contohnya mata, apa yg kita lihat akan masuk ke mata dan dirubah menjadi sinyal listrik, lalui syaraf sinyal ini jalan ke otak dan sinyal listrik ini di transfer kembali ke dlm bentuk gambar untuk bisa kita lihat apa yg kita lihat.

Jadi apa yg kita lihat, sebenarnya adalah sinyal listrik, bukan melihat materi secara langsung. Ini juga berlaku dgn apa yg kita dengar, kita rasakan, kita hirup, dan semua yg kita alami, hanyalah sinyal listrik yg di transfer ke otak untuk diproses kembali.

Penggambaran Film matrix itu cukup tepat menjelaskan seperti apa kita hidup di dunia ini.

Merevisi kembali arti hidup.
Apa yg kita yakini, kita sukai, segala hal yg kita ketahui cenderung sebagai dasar kita menentukan arti hidup ini … tapi apakah anda mau menentukan arti hidup ini berdasarkan apa yg anda ketahui saja?

Kebenaran yg sudah tertanam dan terbentuk selama ini, akan menjadi penghalang terbesar kita dalam menentukan arti hidup ini yg sebenarnya, karena kita merasa sudah yakin bahwa arti hidup kita sudah benar.

Tapi sekali lagi, ini keputusan anda, menentukan arti hidup anda mau berdasarkan dunia hologram yg selama ini anda yakini, atau berdasarkan kebenaran sejati yg sesungguhnya...

adalah tergantung pill apa yg anda akan pilih… pill biru atau pill merah.

semoga anda memilih pill yg tepat, karena setelah dapat menentukan arti hidup yg sesungguhnya, siap siaplah untuk mengarungi kehidupan yg jauh lebih menantang. -:)

info lebih mengenai hidup mati

No comments:

Post a Comment