Friday, August 14, 2009

Gaya hidup masa kini

Gaya hidup seperti apakah sekarang?

Setiap kali kita berbicara mengenai gaya hidup, pikiran kita tertuju pada cara kita hidup. Dari cara berpakaian kantor, jalan jalan, pola makan sehat, program diet biar lebih kurus dan seterusnya. Tapi jarang orang berpikir untuk mengatur gaya hidup dalam pikiran kita.

Ya, cara berpikir kita.

Percaya gak percaya, gaya hidup kita merupakan refleksi dari lingkungan sekitar kita. Sempet kaget juga saat saya liat foto2 reuni sma 15 tahun lalu, cara pakaiannyaaa…ckckck… jadul abis. Padahal dulu keren loh rasanya gaya rambut gitu.

Dampak gaya hidup seperti ini ke cara berpikir kita adalah pengaruh luar membentuk cara berpikir kita. Semakin banyak waktu kita bersama input pengaruh luar, semakin besar pula pengaruh ke cara berpikir kita saat itu.

Secara singkat, kita menjadi seperti lingkungan. Sekarang anda mau jadi apa? Mau Jadi jadian? Jadi atau gak jadi? Atau kapan jadian? Halah mulai ngawur…

Intinya, kita yg bertanggung jawab dalam menentukan gaya hidup seperti apakah kita inginkan karena gaya hidup kita bisa menentukan seperti apakah kita nantinya di masa depan.

Membentuk gaya hidup sukses
Ringkasan dari “Gaya Hidup Manusia Sukses” oleh andrian kusnadi
andriankusna
di.com

Dalam pencapaian impian, penggunaan teknologi merupakan hal mutlak yang harus dipelajari dan dipakai semaksimal mungkin agar dapat mempercepat pencapaian tujuan. Kemampuan mencapai tujuan atau impian kita, dapat dimiliki melalui proses pembelajaran yang terus menerus, untuk itu pengembangan diri harus dijadikan gaya hidup.

Banyak dari kita yang belum menyadari betapa pentingnya terus bertumbuh dalam pengetahuan dan terus meningkatkan kemampuan dalam diri untuk mencapai kesuksesan dan impian di dalam hidup.

Mulailah membiasakan diri untuk terus mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia ini. Pengembangan diri yang terus menerus merupakan sesuatu yang harus kita lakukan sepanjang hidup ini jika sukses merupakan pilihan hidup kita.

Bukan hanya dalam bidang teknologi, tetapi terlebih bagi kemampuan diri agar kita mampu menjadi pribadi yang sukses. “Pelajari apapun yang bisa anda temukan untuk dipelajari. Jika tidak menemukan apa yang harus anda pelajari, maka carilah sampai anda menemukan apa yang perlu untuk dipelajari dan pelajarilah.”

Gaya hidup yang terus belajar serta bertumbuh merupakan kebutuhan mutlak bagi kita yang hidup di jaman sekarang ini. Jadikan gayahidup anda agar secara otomatis gaya hidup anda dapat mengantarkan anda mencapai kesuksesan di dalam hidup.

Kebiasaan-kebiasaan yg membentuk Gaya hidup sukses

Miliki kesadaran bahwa hal-hal baru itu penting, sehingga memudahkan anda untuk mau mempelajarinya lebih jauh dan menumbuhkan kemampuan di dalam diri. Jadilah manusia yang rendah hati, karena tinggi hati atau kesombongan merupakan penghalang bagi anda untuk terus meningkatkan diri dan mencapai sukses yang lebih besar. Syukuri segala sesuatu yang anda miliki namun jangan pernah untuk merasa puas. Teruslah menginginkan hal-hal baru untuk anda rasakan dalam hidup, dengan begitu semangat untuk bertumbuh dan mengembangkan diri akan tetap menyala di dalam diri anda. Tips di atas dapat membantu anda untuk membentuk gaya hidup manusia yang sukses. Teruslah berubah ke arah yang lebih baik. So, make everything is possible with Self-Management. Salam FunTastic

info lebih mengenai hidup



No comments:

Post a Comment